tips bermain flappy bird

Begini Tips Dapat Skor Tinggi di Flappy Bird

TEKS: YUNUS | FOTO: PCMAG
FLAPPYBIRD5
Kamu lagi main Flappy Bird ? Terus merasa frustasi dengan skor-nya yang enggak kunjung membaik? Tenang, enggak usah stress . Ini kan cuma permainan, hehe . Namun, seperti dikutip dari PC Mag , ada beberapa trik agar kita bisa mendapatkan skor yang lebih tinggi saat mainin game tersebut. Caranya? Ini 5 di antaranya ya, kids !
  • PELAN LEBIH BAIK –  Jangan buru-buru main Flappy Bird . Santai saja. Lebih banyak tap  (sentuh) layar untuk membuat burung berkepak bukan berarti lebih baik, lho . Game ini sebenarnya membutuhkan ritme kepakan yang tepat, jadi pelan-pelan saja. Terutama jika kamu mulai berhadapan dengan pipa di depan burung. Jangan panik!
  • MAIN DI TABLET PC –  Main di hape pintar memang memudahkan. Tapi, rupanya banyak pengguna yang mengaku memiliki skor lebih bagus jika memainkan game ini di tablet PC  seperti iPad , Samsung Galaxy , atau Google Nexus . Mungkin karena layarnya lebih besar, jadi lebih leluasa membaca situasi yang akan dihadapi si burung.
  • TETAP TENANG –  Mungkin agak berlebihan, tapi ini penting. Jika kita ngerasa frustasi atau stress dengan skor Flappy Bird  yang enggak kunjung bagus, mendingan tenangkan diri dulu. Jika kamu tenang, enggak panik, maka kamu bisa dengan mudah mengendalikan burung Flappy Bird  untuk melewati celah pipa dan meraih skor.
  • HINDARI GANGGUAN –  Selain berusaha tenang, main game ini juga butuh fokus. Hindari gangguan dari hal lain, misalnya dering hape atau SMS yang datang ke hape yang sedang kamu mainkan game itu. Kalo perlu dibikin airplane mode saja! Hehe . Intinya sih, biar kamu tetap konsentrasi bermain.
  • UBAH POLA KEPAKAN –  Main game Flappy Bird  bakal mulus jika kita bisa mengatur kepakan burung dengan benar. Tapi ingat, jangan terjebak dengan pola yang sama, karena tantangan celah yang muncul juga kita enggak bakal tau. Jadi pintar-pintarnya kita mengubah pola kepakan dengan cara yang pas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment