hal menyebalkan dalam bermain coc

 sumber:www.duniaku.net

Menyebalkan? Yep, Clan Wars Clash of Clan bisa menjadi sangat menyebalkan jika anggota Clan lainnya mulai berulah. Apa sajakah itu? Berikut ini hal-hal menyebalkan yang sering terjadi saat Clan Wars Clash of Clan:

1
Siapa Yang Donate Goblin ke Clan Castle Gue?!

clan wars clash of clans goblins donate
Dalam Clan Wars Clash of Clans ada yang namanya Preparation Day atau satu hari untuk bersiap sebelum Clan Wars. Saat Preparation Day ini, pemain diberi kesempatan untuk mengisi Clan Castle anggota Clan dengan troops supaya memperkuat pertahanan ketika diserang saat war. Tapi, entah iseng atau apa, ada yang donate Goblin ke dalam Clan Castle.
Yep G-O-B-L-I-N! Memangnya Goblin bisa apa buat bertahan? Harusnya kalau Clan Castle itu diisi Dragon, P.E.K.K.A. atau apalah yang kuat gitu, ini siapa sih yang ngirim Goblin?!

2
Healer, Duh...

clan wars clash of clans healer
Hampir sama seperti kejadian Goblin, kali ini ada anggota lain yang nggak kalah koplak-nya mengisikan Healer ke dalam Clan Castle. Memangnya Healer bisa nyembuhin bangunan?!

3
Ini War, Bukan Farming!

clan wars clash of clans farming
Inti dari Clan Wars Clash of Clans adalah mempertahankan base kamu sebisa mungkin supaya Clan lawan mendapatkan bintang seminim mungkin (atau bahkan tidak sama sekali). Jadi, kalau ingin musuh tidak mendapatkan bintang, sudah semestinya Town Hall itu diletakkan ditengah –bukan di-pinggir. Kamu pikir ini Farming?!

4
Serang Woy! Serang...!!

clan wars clash of clans thumbs
Saat war dimulai, setiap pemain diberi kesempatan untuk menyerang maksimal dua kali. Itu artinya setiap pemain maksimal bisa menyumbangkan hingga enam bintang. Nah, yang paling bikin kesal itu tentu saja, saat kita sudah semangat-semangatnya nyerang, eh, anggota yang lain nggak ikut nyerang. *mengelus dada…

5
Itu Target Gue!

clan wars clash of clans target
Sistem saat Clan Wars Clash of Clans adalah memberikan recomended target atau target yang direkomendasikan untuk diserang. Nah, biasanya target yang kita serang itu tidak jauh-jauh dari ranking kita dalam Clan. Tapi ternyata ada saja anggota lain yang nyerobot menyerang target kita. Dan kalian tahu apa yang paling bikin kesal? Dia itu rangking tinggi tapi menyerang musuh rangking paling bawah!

6
Selisih 1 Bintang, Argh!

clan wars clash of clans kalah 1 bintang
Pemenang dalam Clan Wars Clash of Clan ditentukan oleh banyaknya bintang yang didapatkan selama war. Saat sudah senang karena hampir menang, tahu-tahu musuh melakukan serangan dan membuat clan-nya menang dengan selisih satu bintang tepat di detik-detik terakhir war. Sakitnya tuh disini…
Itulah tadi hal-hal menyebalkan yang sering terjadi saat Clan Wars Clash of Clan, apakah kamu pernah mengalaminya? Ataukah kamu pernah mengalami kejadian lain yang lebih menyebalkan? Suarakan curhat-mu dalam kolom komentar ya?
Previous
Next Post »
Thanks for your comment